8 Juni 2016

Sword Art Online The Movie Ordinal Scale Rilis 2017

Sword Art Online The Movie Ordinal Scale

Sword Art Online The Movie Ordinal Scale, ini akan menjadi film yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar SAO. Ini akan menjadi Movie pertama untuk Sword Art Online, sebelumnya memang ada Movie nya tetapi merupakan TV Movie yakni Sword Art Online Extra Edition yang dirilis pada 31 Desember 2013.
Sword Art Online The Movie Ordinal Scale ini dijadwalkan oleh SAO Movie Website akan rilis pada tahun 2017. Direktur Anime TV Tomohiko Ito dan desainer karakter Shingo Adachi diputuskan untuk bersatu kembali untuk film ini dengan cerita yang berdasarkan Seri Novel SAO yang ditulis Reki Kawahara, yang scene-nya setelah Mother's Rosario Arc pada SAO Season 2 tetapi sebelum Alicization Arc.

Sword Art Online The Movie Ordinal Scale

Prolog dalam film ini "Pada 2022, dunia Virtual Reality kedatangan penemuan baru dari seorang programmer jenius, Kayaba Akihiko yang disebut NerveGear, itu adalah Full-Dive System dan dengan itu, datang dunia tanpa batas untuk VRMMORPGs. Kemudian tahun 2026, sebuah mesin baru yang disebut Augma dikembangkan untuk bersaing dengan NerveGear dan penggantinya, Amusphere. Sebuah perangkat yang dapat dikenakan Next-Gen, Augma tidak memiliki fungsi Full-Dive seperti pendahulunya, sebaliknya, menggunakan Augmented Reality untuk mendapatkan pemain ke dalam game. User-friendly yang memungkinkan pengguna bermain secara sadar, maka dari itu langsung menghebohkan VRMMORPGs. Game yang paling populer pada Augma adalah "Ordinal Scale" (alias: OS), sebuah ARMMORPG yang dikembangkan secara eksklusif untuk Augma. Asuna dan kawan-kawan telah bermain OS lebih dahulu, dan beberapa saat kemudian Kirito memutuskan untuk bergabung dengan mereka. Kirito dan lainnya berencana mencari tahu game Ordinal Scale yang sebenarnya."


Fitur dari Ordinal Scale ini yaitu "Ranking System", yang mana setiap pemain diberi peringkat, ditandai dengan nomor urut bukan nomor kardinal. Game diatur dalam dunia nyata, dan player dapat meningkatkan peringkat mereka dengan mengumpulkan item yang muncul di berbagai tempat dari dunia nyata, atau dengan mengalahkan monster. Pemain berperingkat tinggi yang diberikan kekuatan luar biasa yang mana umumnya faktor utama dalam menentukan hasil Player vs Player (PvP).

Menurut saya, dilihat dari plot ceritanya, cerita ini fantastis dengan datangnya sistem yang baru yakni Augma dan juga game Ordinal Scale-nya. 2017? Masih setengah bulan lagi kok sobat, tapi bulan dan tanggalnya masih belum kita ketahui sobat. Tapi saya juga pun tidak sabar menunggu Movie satu ini, pastinya akan seru dan berharap lebih baik lagi daripada cerita di Season 2. Bagaimana menurut sobat? Tinggalkan di komentar yakk...

Berikut adalah beberapa visual dalam Movie nanti, dari Desainer Original Karakter abec dan Shingo Adachi.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar